Friday, 27 June 2014

DAY #12, Kolam Renang Cabe

Tim DIY U-20 with Hongkong after matched yesterday, setelah mengalahkan mereka dengan skor 12-10 dan membawa kami ke final! Iya... kiper kami cewek. Pemain cewek di permainan cowok itu diperbolehkan, tapi tidak sebaliknya. Air kolam Senayan itu pedas sekali kyak cabe, dan akan gatal setelahnya, sampai gak bisa buka mata. Air matapun nggak bakal mempan, harus dibasuh pake air bersih. Tim Hongkong lebih lagi, sekitaran mata mereka langsung pada merah :))


No comments:

Post a Comment